Friday, August 19, 2011

Bellamore


Kode : NA14/298
Title : Bellamore (A Beautiful Love to Remember)
Author : Karla M. Nashar
Year :
Published : Gramedia, Jakarta
Pages : 424, 20 cm
Date Purchased :
From : toko buku Gramedia Pekanbaru

Salah satu novel favorite aku nih.
Salah satu novel yang bikin air mata ngucur kayak air terjun Niagara.

Intinya, cewek yang sering digodain sama cowok di kantornya, tu cowok playboy abis, emank cakep dan kerjaannya di kantor bagus, dan darah Italia mengalir di tubuhnya. Adonis berat! >.<
Si cewek (sorry lupa lamanya :p) anti banget sama cowok gak setia yang sering gonta-ganti pasangan semacam doi.. Tapi akhirnya... Yah secara garis besar emang ceritanya cliche sih, tapi saya suka gaya penulisan Karla yang ngalir banget, enak dibaca. 
Mengenai karakternya, hmm saya cukup menyukainya walau tidak ada pengembangan karakter yang berarti. Bagaimana kedua tokoh ini berinteraksi dan akhirnya jatuh cinta lah yang membuat novel ini fun untuk dibaca.

Saya tidak menyesal membeli dan membaca novel ini, saya suka genre dan gaya penulisannya. Coba baca deh, mana tau kalian bakal ikutan jadi penggemar karyanya mbak Karla!

0 comments:

Post a Comment

Hello.. Leave your messages here and i would gladly respond to it! Cheers!!