Monday, April 13, 2020

Masterpost | Dice Roll Reading Challenge 2020

Selamat pagi semuanya. Hari baru, tanggal baru, kalender baru, semoga semangatnya terus baru. Melihat antusiasme teman-teman untuk ikutan #dicerollrc saya memutuskan untuk membuka challenge ini selebar-lebarnya, tentunya dengan beberapa persyaratan yang semoga tidak memberatkan.⁣

Intinya, saya mengajak teman-teman untuk membaca buku-buku tertentu dengan tema-tema tertentu yang bakal dikocok setiap bulannya (oleh saya, via random.org). Jadi, pantengin akun saya untuk tahu tema baru setiap tanggal 1 yaaa.⁣

Persyaratan challenge ini nggak susah, kok.⁣

1. Kalian diwajibkan follow akun saya (tentu saja supaya nggak ketinggalan info tema barunya).⁣
2. Kalian tidak diwajibkan share pengumuman ini, juga tidak diwajibkan share progress baca. Tapiiii... supaya meramaikan dan banyak teman-teman lain yang tahu challenge ini, kalian boleh menyebarluaskanya menggunakan berbagi sosial media kalian semua. Gunakan tagar #dicerollrc setiap kali membuat postingan yang berhubungan dengan challenge ini.⁣
3. Tag teman-teman kalian yang sekiranya tertarik dengan challenge ini di kolom komentar.⁣
4. Membaca buku sebanyak-banyaknya semampu kalian sesuai tema setiap bulannya.⁣
5. Membuat review buku yang dibaca (boleh dilakukan di satu postingan Instagram, atau di Goodreads, atau di blog).⁣
6. Mengisi form di bit.ly/dicerollrc apabila selesai membaca buku.⁣
7. Boleh membaca buku fisik atau buku digital (asalkan legal, kalau baca buku bajakan, maaf kamu bukan golongan kami 😛).⁣

Hadiahnya?⁣

Sebagai bentuk apresiasi kepada kalian yang ikutan, saya akan memberi hadiah setiap dua bulan sekali. Mekanisme pemenang dilakukan secara random (sesuai nama, Dice Roll Reading Challenge 🎲). Hadiah bisa berupa voucher buku, paket spesial, dll. Jangan dilihat dari nominalnya yaaa, yang penting kita semua seru-seruan dan supaya kalian (terutama saya) semangat bacanya kalau sedikit diberi tantangan 😄😄😄⁣

Terakhir. Karena tantangan ini berlangsung selama satu tahun, saya meminta bantuan teman-teman untuk mengingatkan saya selaku host, misalnya terlupa untuk merandom tema baru setiap awal bulan, dan jika terlupa memilih pemenang setiap dua bulan sekali.⁣

Selamat mengikuti tantangan!

cr: Nisa Rahmah @niesya_bilqis on IG
https://www.instagram.com/p/B6wsxZ7ANuH/?utm_source=ig_web_copy_link
Okay, kita mulai dari April ya karena inspirasi baru muncul pas quarantine corona nih haha

APRIL - Buku bersampul bunga


>> Di Ujung Jalan Sunyi - Mira W.


0 comments:

Post a Comment

Hello.. Leave your messages here and i would gladly respond to it! Cheers!!