Saturday, November 14, 2015

Kemilau Kemuning Senja by Mira W.


Judul: Kemilau Kemuning Senja
Penulis: Mira W.
Tanggal Terbit: Mei 2002
Penerbit: Gramedia Pustaka Utama
Halaman: 171
Bahasa: Indonesia
ISBN: 9796867524

"Apakah saya masih sempat melihat anak ini, Dok? Masih dapatkah saya mendengar tangisnya?"

"Tentu"

"Saya berutang banyak padamu, Dokter. Dan saya terlambat menyadari, betapa luhur budimu. Dokter membalas sakit hati dan kehancuran yang saya berikan padamu dengan budi dan kebajikan"

"Ibu sedang membicarakan apa?"

"Pengabdian yang sangat mulia dari dari seorang dokter wanita. Saya merampas kekasihmu. Tapi Dokter membalasnya dengan memberikan seorang anak kepada saya"

Dokter Friska yang angkuh, sok, dan terkenal sebagai "killer" diantara mahasiswa-mahasiswanya, ternyata memiliki sebentuk hati yang berkilau laksana kemuning di ambang senja...

Oke kalau novel ini ceritanya lebih dewasa, masih bernuasa bunga dan warna orange, buku ini menyuguhkan cerita bahwa orang itu tidak serta-merta seperti kelihatannya.

Dokter Friska ini killer dan setiap orang denger langkah kakinya aja udah gemetaran. Ternyata bisa juag ditaklukkan oleh 7 orang anak yang punya karakter beda-beda, tapi ada satu kesamaan. Butuh kasih sayang Dokter Friska!

Ya novel ini tergolong ringan dan cepat bacanya. Cukuplah buat isi waktu luang.



0 comments:

Post a Comment

Hello.. Leave your messages here and i would gladly respond to it! Cheers!!